Home Tekno News Resmi Google “Putuskan” Huawei, Para Pengguna Huawei Menjual Smartphonenya

Resmi Google “Putuskan” Huawei, Para Pengguna Huawei Menjual Smartphonenya

pengguna huawei jual smartphonenya

Hello sahabat ikirangga, kemarin kita telah menuliskan tentang berakhirnya kerjasama antara Google dan Huawei terkait perintah ekslusif Donal Trump. Ternyata pernyataan Google tersebut tidak hanya berdampak kepada penjualan produk – produk smartphone android Huawei tetapi terhadap pengguna smartphone Huawei.

Seperti yang kami kutip dari liputan6, para pengguna smartphone android Huawei terutama pengguna Huawei P30. Mereka bergerak untuk mulai menjual smartphone mereka. Apakah ini sebuah bentuk kepanikan dari pengguna Huawei P30 saja? Karena hal ini dialami juga oleh pengguna smartphone android Huawei di Singapore dan Malaysia.

Seperti yang kami kutip dari Marshable, sebagian pengguna smartphone android Huawei P30 Pro menjual dalam keadaan masih baru. Yang paling mencengangkan lagi bahkan mereka jual yang masih ada di dalam segel. Apakah ini dampak dari paniknya pengguna smartphone Huawei??

Dari situs lain yaitu MusicMagpie menyebutkan bahwa penjualan terhadap perangkat Huawei ini tidak hanya terjadi di Singapore dan Malaysia. MusicMagpie memprediksikan bahwa dengan putusnya hubungan Huawei dan Google akan banyak pengguna Huawei menjual perangkatnya. Pihak MusicMagpie berkata bahwa dengan kondisi terbaru dengan batasan yang dibuat oleh Google terhadap Huawei akan meningkatkan penjualan hingga 25%.

Hal ini dilakukan untuk mengganti smartphone Huawei dengan perangkat lainnya jika pembatasan terhadap Huawei tetap berlanjut. Apakah sahabat Ikirangga ada yang menggunakan smartphone Huawei?? Apakah ada rencana untuk menjual smartphone Huawei tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here