Home Tekno News Redmi Tidak Berada di Xiaomi Lagi, Mengapa?

Redmi Tidak Berada di Xiaomi Lagi, Mengapa?

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi adalah salah satu varian produk yang dirilis oleh perusahaan Xiaomi. Produk Redmi ini telah terkenal di Indonesia dengan harga yang terjangkau tapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Pada tanggal 10 Januari 2019, Xiaomi akan merilis smartphone terbaru di Cina dengan spesifikasi kamera 48 megapixel dengan kekuatan baterai sebesar 4.000 mAh.

Hal ini senada dengan apa yang diberitakan oleh Gizmo China di halaman twitternya. Di twitter tersebut tertulis Redmi dengan tulisan di bawah menunjukkan angka 4800 yang mengindikasikan ke 48 megapixel kamera. Kita tunggu saja realisasi dari hasil twitter Gizmo China tersebut.

Seperti yang ikirangga kutip dari liputan6 bahwa selain pengumuman tentang rilis smartphone baru, CEO Xiaomi yaitu Lei Jun juga mengumumkan tentang berita Redmi akan menjadi brand yang mandiri atau menjadi sub-brand. Ini artinya apa? Redmi akan menjadi seperti Pocophone, yang telah lebih dahulu menjadi sub-brand. Nantinya Redmi akan mempunyai tugas untuk fokus pada segment entry-level.

Hal ini akan menimbulkan pertanyaan, apakah Xiaomi ingin “naik kelas? Jika kita lihat dari Mi Series yang di rilis Xiaomi, smartphone – smartphone tersebut mengindikasikan untuk segment menengah ke atas. Cara ini dilakukan untuk membuat Xiaomi sebagai perusahaan induk lebih fokus kepada segmennya.

Hal ini juga sudah dilakukan oleh Huawei dengan Honor-nya dan Oppo dengan Realme yang baru – baru ini meramaikan “dunia persilatan” smartphone merakyat di tanah air.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

(Sumber : liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here