Pesaing Macbook Air, Mi Notebook Air

Setelah sebelumnya Xiaomi telah merilis Macbook Air, Mi Notebook Air sebagai pesaing Apple. Sekarang Xiaomi melakukan upgrade dengan merilis Mi Notebook Air versi terbarunya. Berapa harga yang ditawarkan? Harga untuk genersi terbaru ini sekitar 3.999 yuan ata sekitar Rp 8.4 Juta.

Apa saja yang ditawarkan Mi Notebook Air untuk harga tersebut?

Mi Notebook ini hadir dengan tebal body hanya 12.9 mm dan beratnya sangat ringan, hanya 1.07 kh saja. Laptop ini hadir dengan bezel tipis, 5.7 mm dan bentang layarnya 12.5 inch. Untuk prosesor, Mi Notebook memakai Intel Core i5 generasi ke-7. Bagaimana dari sisi RAM dan storage? Mi Notebook ini dibekali dengan 4 GB RAM dan storage sebesar 256 GB.

Sumber : MIUI.ID

Bagaimana dari sisi baterai? Mereka melakukan klaim bahwa Mi Notebook Air generasi terbaru ini mampu bertahan hingga 11.5 jam pemakaian tapi menurut saya ini hanya untuk pemakaian biasa saja, maksudnya bukan untuk pekerjaan yang terlalu berat. Mi Notebook Air ini datang bersama dengan Windows 10. Oya untuk port USB, Mi Notebook Air datang dengan Type C.

Menurut saya ini adalah salah satu pilihan Notebook untuk orang dengan tingkat kesibukan dan mobilitas yang tinggi karena Notebook ini menawarkan kemudahan ketika dibawa-bawa dengan bentuk yang simpel dan ringan. Jadi tunggu apa lagi?

(Sumber : detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *