Home Tekno News OnePlus 6T Edisi McLaren Tersedia Secara Official

OnePlus 6T Edisi McLaren Tersedia Secara Official

Siapa yang tidak kenal brand Oneplus, beberapa tahun lalu brand ini pernah menyambangi Indonesia dengan seri OnePlus One dan Oneplus X.

Pada tahun 2018 ini, OnePlus akan merilis OnePlus 6T edisi spesial seperti yang kami dapatkan informasi dari Oneplus.net yaitu McLaren di 13 Desember 2018 ini. Berarti smartphone ini akan rilis besok ya, apakah ada di Indonesia? Sepertinya tidak hadir di Indonesiaya teman – teman. Siapa tahu ada teman – teman yang beruntung bisa memilikinya ya. Kita akan bahas sedikit tentang OnePlus 6T Edisi MacLaren yang menurut saya menarik untuk dipantau.

1. RAM

Untuk RAM yang tersedia untuk versi ini adalah 10 GB RAM. Dengan RAM yang seperti ini, OnePlus 6T edisi McLaren diharapkan untuk tidak merasakan slow ketika pengguna menggunakannya. Dimulai dari intertainment seperti bermain yang berat dan juga pengalaman ketika menjalankan multi-tasking untuk beberapa aplikasi yang berjalan di smartphone OnePlus 6T edisi McLaren.

2. Prosesor

Setelah melihat dari segi RAM, kita melihat dari segi prosesor yang digunakan pada Oneplus 6T edisi ini adalah prosesor tertinggi untuk saat ini yaitu Snapdragon 845 Qualcomm yang akan menjadi semakin cepat ketika di padukan dengan RAM 10 GB.

2. Storage

Storage yang ditaarkan untuk edsi ini adalah 256 GB. Ini adalah sebuah kapasitas yang sangat memanjakan penggunannya. Tidak akan perduli dengan apa pun aplikasi yang terinstal di memory internal.

3. Fast Charging

Fast charging adalah fitur yang benar – benar menjadi andalan setiap smartphone android flagship saat ini. OnePlus 6T edisi McLaren pun datang dengan fitur tersebut. Mereka mengklaim bisa charging 50% dalam waktu 20 menit dengan menggunakan teknologi WARP 30.

4. Body

McLaren merupakan mobil pertama di Formula 1 yang menerapkan carbon fiber untuk body nya. Di edisi ini, OnePlus mencoba untuk menerapkan sama dengan McLaren terapkan di mobilnya yaitu menggunakan carbon fiber pada bagian back cover.

5. Pengalaman tentang Software

Menunjuk kepada edisi spesial maka OnePlus melakukan custom experience untuk OnePlus 6T edisi McLaren ini. Icon & wallpaper yang dibuat oleh OnePlus hanya untuk OnePlus 6T edisi McLaren ini dan tidak akan ditemukan pada edisi yang lainnya.

6. In Display Touch ID

baru tadi kita membicarakan tentang Vivo menjadi trendsetter untuk in display tocuh id. OnePlus 6T edisi MacLaren juga datang dengan fitur tersebut. Ini akan semakin memanjakan penggunanya, sangat futurstik.

7. Harga

Harga yang ditawarkan untuk OnePlus 6T edisi McLaren ini sebesar $699.

Ini adalah benar – benar menjadi smartphone impian di akhir tahun ini. Dengan kekuatan kantong, aku akan mendapatkanmu.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here