Layanan Apa Saja yang Akan diluncurkan Apple di Tahun 2019

Seperti yang kita ketahui bahwa kinerja Apple tidak terlalu bagus di tahun 2018 lalu. Kinerja apa saja yang tidak bagus itu? Penjualan iPhone seri terbaru (iPhone X Series) yang kurang sukses di pasaran dan nilai saham apple yang cenderung turun di tahun lalu. Bukan Apple namanya jika pesimis karena mereka akan membuat layanan yang terbaru di tahun 2019 ini.

Seperti yang ikirangga kutip dari liputan6 dan CNBC, CEO Apple, Tim Cook berkata “Anda akan melihat kami mengumumkan layanan baru pada tahun ini. Akan ada lebih banyak hal menarik bakal hadir.” Sepertinya akan ada kejutan yang bagus dari Apple untuk kita semua di tahun 2019 ini.

Kita ingat Apple Watch? Melalu Apple Watch ini mereka telah melakukan gebrakan atau inovasi untuk industri kesehatan dan kebugaran, contohnya penghitung langkah di iPhone dan pendeteksi detak jantung yang ada di Apple Watch.

Teman – teman ikirangga penasaran apa yang akan di luncurkan oleh Apple? Kita tunggu saja ya teman – teman.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

(Sumber : liputan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *