Home Tekno News iOS 12.3 Beta 6 Sudah Bisa di Download Secara OTA

iOS 12.3 Beta 6 Sudah Bisa di Download Secara OTA

ios 12.3 beta 6

Belum lama ini Apple sudah meluncurkan iOS dengan update terbaru yaitu iOS 12.2. Pada iOS 12.2 Apple melakukan update untuk Siri, Safari, Apple News+, Keyboard, emoji dan beberapa hal yang memang perlu untuk diupdate.

Sekarang sudah hadir update terbaru untuk iOS tapi masih dalam bentuk beta yaitu iOS 12.3 beta 6. Walaupun masih dalam bentuk beta tapi sudah bisa dicoba dan didownload secara OTA (Out of The Air) untuk developer saja.

Update iOS terbaru ini diluncurkan karena Apple sedang melakukan redesign untuk perangkat Apple TV terbaru. iOS 12.3 nantinya membawa beberapa perubahan yang berkaitan dengan Apple TV tipe terbaru ini. Sebagai contoj fitur yang akan di suguhkan adalah subscribe channel streaming tanpa melakukan subscribe di aplikasi streaming tersebut. Layanan Netflix sepertinya tidak akan hadir di perangkat Apple TV terbaru, apakah Apple mempunyai layanan streaming sendiri?

sumber : redmonpie

Selain apple TV yang diperhatikan tentu saja perangkat lain akan mendapatkan update tersebut. Perangkat mana saja yang akan mendapatkan update? Nah itu yang belum kita tahu tapi yang jelas untuk perangkat – perangkat tipe terbaru tentu akan mendapatkan update terbaru ini.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung di blog ikirangga, semoga artikel yang kami sajikan di sini berguna. Sahabat juga bisa share artikel – artikel di sini supaya semua orang tahu tentang tutorial, software dan tekno news terbaru. Sahabat juga bisa kunjungi fan page ikirangga di facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here