Home Tekno News Free Game The Sims 4 – Limited Time

Free Game The Sims 4 – Limited Time

the sims 4 free
Sumber : www.origin.com

Siapa yang tidak tahu game simulator yang satu ini? Jika tidak tahu berarti harus wajib tahu, sahabat. Nama game ini adala The Sims 4, game yang bergenre simulator ini membuat kita memilih sebuah karakter atau lebih untuk kita mainkan. Apa saja kegiatan yang kita mainkan untuk game ini? Seperti layaknya kehidupan kita sehari – hari, seperti mulai dari bangun tidur, mandi, sarapan, pergi ke sekolah, pergi ke kantor, mencari pekerjaan dan lain – lain.

The Sims 4 ini resmi diumukan pada pada tanggal 6 Mei 2013 dan tersedia untuk 2 jenis sistem operasi yaitu Windows (tahun 2013) dan macOS (dahulu bernama OS X) pada 2 September 2014. The Sims 4 sendiri dikembangkan oleh The Sims Studio dan Maxis. Hal yang paling penting The Sims 4 ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Untuk The Sims 4 ini terbagi menjadi 2 tipe yaitu The Sims 4 Limited Edition & The Sims 4 Digital Deluxe.

Setiap karakter yang telah kita pilih, harus kita kembangkan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik. Sebenarnya kita bisa memilih 1 dari beberapa pekerjaan di game The Sims 4 ini. Pekerjaan apa yang bisa kita pilih? Mulai dari yang baik seperti dokter hingga menjadi seorang bos gangster.

Bukan hanya dalam pekerjaan atau karir, kita juga bisa melakukan hal lain seperti olah raga, memasak, menambah skill hingga mencari pasangan untuk dijadikan istri atau suami. Pesan saya untuk memainkan game ini wajib berusia 17 tahun ke atas. Mengapa? Karena akan banyak lika liku yang rumit dan membutuhkan nalar yang tinggi dan pengertian yang rumit tentang kehidupan ini 😀 .

Spesifikasi sistem operasi Windows dan macOS untuk The Sims 4

spesifikasi windows untuk the sims 4

spesifikasi untuk sistem operasi macOS

Pagi – pagi sudah membawa kabar gembira untuk sahabat ikirangga. Sesuai dengan judulnya bahwa The Sims 4 mengeluarkan program free untuk download dengan jangka waktu tertentu yaitu sampai dengan 28 Mei 2019. Ayo teman – teman jangan sampai ketinggalan untuk memainkan The Sims 4 dengan lisensi yang resmi. Tadi kita sudah singgung untuk tipe yang tersedia untuk The Sims 4 ini ya, untuk versi The Sims 4 free adalah tipe standart.

The Sims 4 Free – Limited Time

Nah bagaimana sahabat? Langsung saja meluncur ke TKP untuk melakukan claim untuk mendapatkan The Sims 4 secara gratis dan tentu saja legal. Ini bisa juga mengawali semangat untuk mengurangi menggunakan game atau aplikasi “Pak Tani” di PC, Laptop ataupun macbook pro yang kita gunakan.

Terima kasih sahabat ikirangga sudah berkunjung di blog ini. Semoga informasi yang ikirangga sajikan bermanfaat untuk sahabat di seluruh dunia. Oya bisa juga kunjungi Fan Page Ikirangga di facebook dan channel ikirangga di youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here