Home Tekno News Apakah akan menjadi trendsetter ponsel sidik jari vivo?

Apakah akan menjadi trendsetter ponsel sidik jari vivo?

Vivo adalah salah satu brand smartphone yang sedang gencar untuk memasarkan produknya selain dari brand yang sudah ada seperti Xiaomi dan Oppo dengan keunggulan masing – masing.

Seperti yang ikirangga kutip dari kompas.com, bahwa selama satu tahun belakangan ini Vivo mulai menanamkan sensor sidik jadi bukan di badan ponsel seperti brand kebanyakan tetapo Vivo memilih untuk menanamkanya di layar smartphone. Hal ini bisa dilihat dari salah satu seri flagshipnya yaitu Vivo X20 Plus UD sebagai pelopor smartphone dengan sidik jari di layar. Apakah hal ini akan jadi semacam trendsetter? Mengapa timbul pertanyaan ini? Karena ada brand smartphone lain seperti Meizu, dan Huawei. Ini akan menjadi trend baru untuk smartphone.

Ada sebuah rumor bahwa Samsung juga akan menanamkan fitur sensor di layar seperti yang dilakukan oleh Vivo. Rumornya Samsung S10 yang akan kebagian untuk fitur tersebut dan seri A 2019.

Siapakah yang membuat layar untuk smartphone dari brand – brand ini? Apakah berasal dari brand yang terkenal seperti samsung yang membuat layar OLED? Ternyata Seperti yang kami dapatkan info dari kompas.com, vendor ini berasal dari china yang bernama Tianma Microelectronics dan Visionox.

Apakah trend ini akan diikuti oleh brand selain yang disebutkan di atas? Apakah Apple juga tertarik untuk menanamkan fitur ini selain dari Face ID yang menjadi andalannya?

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here