Home Software Android YoWhatsapp Versi 7.99 Menambah Fitur Anti Banned

YoWhatsapp Versi 7.99 Menambah Fitur Anti Banned

YoWhatsapp mengeluarkan fitur anti banned

Seperti yang kita ketahui bahwa YoWhatsapp adalah salah satu Whatsapp Mod yang terkenal di dunia ini. Beberapa saat yang lalu kita telah share beberapa langkah sementara untuk mengantisipasi Whatsapp Mod banned.

Ini adalah sebuah angin segar bagi penggemar Whatsapp Mod. Mengapa? Karena beberapa waktu yang lalu, Whatsapp telah mengumumkan bahwa selain Whatsapp Official maka akan diberlakukan Whatsapp banned semi permanen ataupun banned permanen. Ini merupakan tantangan bagi si “pembuat” Whatsapp Mod untuk mencari cara supaya penggemarnya tetap bisa menggunakan hasil “karya”nya.

Kita akan bahas saja perubahan – perubahan yang diberikan oleh YoWhatsapp ini. Apakah ada hal penting untuk pengguna yang sudah dibanned sebelumnya?

Perubahan untuk YoWhatsapp versi 7.99

Ada beberapa perubahan yang dilakukan YoWhatsapp pada versi terbaru ini? Apa yang menyebabkan mereka melakukan update ini? Hal ini terkait dengan banned yang dilakukan oleh Whatsapp terhadap aplikasi Whatsapp mod. Mereka berusaha untuk tidak kehilangan penggemar Whatsapp Mod.

Berikut ini adalah beberapa perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak YoWhatsapp sebagai salah satu jawaban atas banned yang dilakukan oleh Whatsapp Official.

  • Menambahkan fitur Anti-BAN.
  • Memperbaiki pesan “Not enough space”.
  • Memperbaiki Crash ketika melakukan rekaman.
  • Melakukan perbaikan pada com.yowa yang tidak bisa add custom stickers.
  • Hal lain yang diperbaiki adalah Pesan Deleted ketika tidak bisa menampilkan icon.
  • Selain itu, perbaikan yang dilakukan adalah White theme Icons di Voice/Video Call.
  • Memperbaiki pesan Google Play Service error ketika registrasi.

Catatan penting untuk pengguna YoWhatsapp

Bagaimana jika kita sudah pernah terkena banned? Ada beberapa catatan penting yang harus kita lakukan. Hal ini harus kita lakukan ketika kita menggunakan YoWhatsapp versi sebelumnya dan sudah terkena banned sementara. Bagaimana jika saya tidak melaksanakan catatan ini? Tentu saja teman – teman tidak bisa menggunakan YoWhatsapp versi 7.99 ini.

  • Lakukan backup terhadap chat yang ada di Whatsapp sebelumnya.
  • Uninstall/remode YoWhatsapp yang telah terinstall sebelumnya.
  • Install YoWhatsapp v7.99 dan lakukan registrasi Whatsapp seperti biasa.

YoWhatsapp v7.99 dengan anti banned

Nah sekarang teman – teman sudah bisa menggunakan kembali Whatsapp Mod khususnya YoWhatsapp. Ada hal – hal yang harus diingat teman – teman yaitu selalu backup semua data whatsapp dan sebisa mungkin gunakan nomer kedua untuk Whatsapp Mod ini. Mengapa? Karena kita tidak tahu kapan Whatsapp Official akan memberlakukan banned seperti yang lalu.

Terima kasih teman – teman sudah berkunjung di blog Ikirangga. Semoga artikel yang kita sampaikan ini bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Oya sahabat juga bisa share artikel ini ditempat lain seperti facebook, twitter ataupun grup Whatsapp. Kunjjngi juga kita di Fan Page Facebook ikirangga dan Channel Youtube Ikirangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here