Split & Concat Untuk Split File di macOS

Hello teman – teman ikirangga, hari ini ikirangga akan share tentang aplikasi yang bisa digunakan untuk split file menjadi beberapa bagian misal file.mp3 menjadi file.001, file.002 dan file.003 sehingga ketika kita mau sharing ke teman yang jarak rumahnya jauh bisa lebih mudah karena filenya menjadi lebih kecil – kecil karena terbagi menjadi beberapa bagian. Apakah bisa di combine file ini? Bisa dong.

Aplikasi untuk split dan combine file yang akan ikirangga beritahukan ini adalah Split & Concat. Aplikasi ini berjalan di lingkungan macOS. Wah bersyukurlah untuk pengguna maOS tidak bingung ketika akan melakukan split file. Mengapa? Karena selama ini banyak aplikasi hanya support untuk Windows saja. Jadi Split & Concat ini sudah mencapai ke versi 3.0.

Apa yang baru dari Split & Concat versi 3.0 ini?

  • Untuk kode Split & Concat ini ditulis ulang untuk macOS 10.6 atau yang lebih tinggi.
  • Aplikasi ini tidak kompatibel lagi macOS 10.4
  • Adanya perbaikan bug seperti kesalahan tidak dapat melakukan konversi ke bilangan bulat.
  • Mendukung sistem 64 bit.

Syarat untuk menjalankan Split & Concat v3.0

  • macOS 10.5, 10.6 atau yang lebih baru
  • macOS yang menggunakan prosesor Intel

Jadi teman – teman sudah menggunakan macbook, macbook pro atau produk mac yang lain dan sudah menggunakan prosesor Intel bisa menggunakan aplikasi Split & Concat ini.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *