Home Software Android Dua Akun Whatsapp menggunakan GBWhatsapp

Dua Akun Whatsapp menggunakan GBWhatsapp

GBwhatsapp alternative Whatsapp

Hello teman – teman ikirangga, siapa sih yang tidak kenal aplikasi messenger Whatsapp? Saya yakin dan percaya jika tidak ada orang yang tidak tentang Whatsapp, semua kalangan menggunakannya, mulai dari anak sekolah, anak kuliahan, orang kerja ( grup kantor banyak pake whatsapp…. curhat 😉 ) dan jualan pun sekarang pakai Whatsapp.

Wuiihh banyak ya, berarti banyaklah ya grupnya, ya begitulah. Akan timbul pertanyaan, apakah bisa kita pisahkan antar pribadi dan kerjaan? Bisa dong. Kan sekarang hampir semua smartphone android menggunakan 2 SIM Card. Jadi apa yang harus saya lakukan jika punya 2 SIM Card? Kita bisa menggunakan GBWhatsapp sebagai teman Whatsapp Official. Apa saja fitur – fitur yang disediakan oleh GBWhatsapp ini?

GBwhatsapp alternative Whatsapp

Fitur – fitur GBWhatsapp :

  • Berdasarkan pada Whatsapp versi terbaru.
  • Adanya dukungan untuk emoji terbaru.
  • Tersedia juga mode DND yang berguna untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk aplikasi  GBWhatsApp.
  • Kita bisa juga mengirim pesan broadcast ke grup.
  • Mendukung fitur berbagi Live Location seperti yang telah tersedia di Whatsapp Official.
  • Dukungan untuk menambahkan efek pada gambar/video ketika dikirimkan seperti yang tersedia pada versi Whatsapp Official.
  • Bisa mengirimkan 100 dokumen dalam satu waktu.
  • dan masih banyak lagi fitur lain yang berguna untuk penggunaan sehari – hari.

Syarat untuk menggunakan GBWhatsapp

  • Android 4.0 atau yang terbaru

GBWhatsapp

Nah sekarang kita sudah bisa menggunakan 2 aku Whatsapp dalam 1 smartphone android dengan berbeda no handphone juga. Kita akan bisa memisahkan antara akun pekerjaan dan akun pribadi. Syarat untuk menggunakan aplikasi GBWhatsapp ini juga tidak berat dan tidak butuh versi android yang terlalu tinggi di smartphone kita.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here