Aplikasi Tubemate Untuk Download Video

Youtube adalah layanan berbagi video yang dimiliki oleh google. Kita bisa menemukan berbagai macam video di Youtube. Mulai dari yang bergenre serius, traveling, tutorial sampai dengan yang bergenre komedi dapat kita temukan di Youtube. Betapa bahagianya ketika kita hidup di jaman sekarang, mau nonton apa saja ada.

Pertanyaannya apakah bisa kita menontonnya secara offline? Bisa. Kita bisa download video – video yang ada di Youtube ataupun di penyedia video lain dengan syarat diijinkan dan tidak diprotect. Lalu bagaimana cara kita download video – video seperti di Youtube? Kita bisa menggunakan aplikasi yang bernama TubeMate.

TubeMate adalah aplikasi android yang didevelop oleh Devian Studio. Aplikasi ini sangat berguna untuk pengguna android. Mengapa? Karena aplikasi TubeMate ini bekerja layaknya aplikasi Internet Download Manager jika kita mengunakan Windows. Apalagi aplikasi TubeMate ini adalah sebuah aplikasi yang bersifat gratis.

Saya sebenarnya bingung, mengapa? Karena aplikasi ini tidak tersedia secara resmi di Play Store. Darimana ikirangga tahu? Ketika ikirangga mencoba untuk mencari di kolom search di Play Store, tidak ditemukan aplikasi TubeMate ini. Tampilan TubeMate ini mirip seperti Youtube sehingga memudahkan kita ketika melakukan pencarian berdasarkan keyword suatu video.

Fitur – fitur yang kita bisa dapatkan dari TubeMate

  1. Bisa melakukan download dari berbagai website penyedia video seperti youtube, vimeo dan lain – lain.
  2. Video yang didownload nantinya bisa memilih kualitas video.
  3. Kita bisa melakukan resume terhadap video yang kita sedang download sehingga bisa melanjutnya jika belum selesai.
  4. Hasil download tersebut bisa langsung kita simpan di smartphone android kita.

Cukup menarik fitur – fitur yang disajikan oleh TubeMate ini. Tidak sabar untuk menggunakan aplikasi TubeMate ini.

TubeMate

Nah sekarang kita bisa menggunakan TubeMate di smartphone android kita jika sudah install TubeMate. Pesan saya jika kita sudah download video di youtube ataupun penyedia video yang lain hanya untuk pemakaian pribadi saja dan jangan di sebar luaskan kembali.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *