iPhone X akan ada di lebih dari 70 Negara

Tidak seperti peluncuran iPhone 8 yang bisa di bilang “sepi” antrian di setiap kota yang biasanya panjang sekali dan bahkan harus menginap di antrian tersebut. Hal ini terjadi karena beberapa minggu kemudian Apple akan melakukan peluncuran untuk unit iPhone X, seperti sengaja membunuh perlahan iPhone 8. Nah inilah alasan banyak orang yang lebih menantikan kehadiran iPhone X dari pada iPhone 8.

Seperti yang kita ketahui bahwa di awal peluncurannya, iPhone X tersedia untuk pasar US, Canada, Puerto Rico, UK, Eropa, beberapa negara Asia ( nah mungkin salah satunya adalah Singapore yang sempat heboh antrian yang mengular di sana kemarin ) dan untuk beberapa region yang lain akan menyusul.

Ini mungkin adalah tindak lanjut dari update tempat penjualan untuk iPhone X. Total dari peluncuran iPhone X, ada 13 negara baru yang bisa menjual smartphone keluaran Apple ini termasuk Albania, Bosnia, Cambodia, Kosovo, Macau, Macedonia, Malaysia, Montenegro, Serbia, South Africa, South Korea, Thailand, and Turkey. Total dari semua negara yang menjual iPhone X ini sebanyak lebih dari 70.

Dari daftar negara di atas telah di jual melalui authorized third-party resellers dan juga operator yang ada di negara teresebut. Untuk pengecualian adalah Turkey  dan Macau karena Apple telah memiliki toko retail di sana yang di pusatkan di  Zorlu Center and Akasya Acibadem, and untuk Macau, Apple store dipusatkan di Galaxy Macau sehingga Apple langsung melakukan penjualannya di sana.

Sekian dari saya tentang iPhone X akan ada di lebih dari 70 Negara, semoga yang saya tuliskan dan share di blog ini berdasarkan pengalaman saya bisa berguna untuk kita semua.

Mau selalu update berita dari ikirangga[dot]com, teman – teman bisa follow twitter & facebook fan page ikirangga[dot]com.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *