Fitur baru “rewind” di instagram

Setelah sebelumnya Instagram hadir dengan fitur “Boomerang” yaitu fitur yang bisa buat video berputar berulang- ulang dan kalo ini Instagram menyematkan di “insta story” yaitu fitur rewind. Apa itu fitur rewind? Fitur bisa memutar ulang kejadian dari belakang jadi walaupun kita melakukan record dengan cara yang benar yaitu dari kejadian awal tapi hasilnya akan berputar dari belakang.

Oya saya kemarin baru mencobanya dan sangat menarik menurut saya setelah melihat teman ada yang posting di grup Whatsapp dan saya penasaran ternyata memakai fitur yang ada di Instagram. Saya mencoba fitu ini dan membuat seolah – olah dompet lompat ke tangan saya, lumayan buat seru-seruan di upload di “insta story” jadi kayak pesulap gitu. Sekarang semua sesuatu yang kita record dengan menggunakan “Instagram” bisa kita save secara offline sehingga kita bisa share selain di “instagram”.

Coba perhatikan video di atas, saya mencobanya pada dompet saya dan pada video tersebut seolah – olah dompet tersebut lompat ke tangan saya.

  1. Buka Instagram ( terlihat ada muka orang ganteng dan cantik ya  ) 
  2. Klik Insta Story dan akan disuguhkan dengan fitur baru yang bisa kita manfaatkan untuk maen sulap-sulapan ala instagram
  3. Mulai lakukan recording dan lihat hasilnya, akan berjalan mundur sehingga akan tampak seperti pada video di atas tadi. 

Sekian dari saya tentang fitur baru “rewind” di instagram, semoga yang saya tuliskan dan share di blog ini berdasarkan pengalaman saya bisa berguna untuk kita semua.

Mau selalu update berita dari ikirangga[dot]com, teman – teman bisa follow twitter & facebook fan page ikirangga[dot]com.

4 Comments

  1. Noufal June 7, 2017 Reply
    • rangga wijayaAuthor June 8, 2017 Reply
  2. melani siska June 18, 2017 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *