Home Ikirangga Tutorial Android Tutorial Cara Nonton Netflix di Smartphone Android

Cara Nonton Netflix di Smartphone Android

cara nonton netflix di smartphone android

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara untuk menghemat kuota internet ketika menonton Netflix. Hal tersebut akan sangat berguna ketika kita mempunyai kuota yang terbatas untuk internet.

Kita mengetahui bahwa menonton Netflix itu bisa melalui website saja, apakah bisa kita menonton Netflix melalui smartphone android kita? Tentu saja jawabannya bisa. Mengapa? Karena ada aplikasi Netflix yang bisa di download dari Google Play Store. Sebelum kita bisa menikmati Netflix di smartphone android, ada beberapa langkah yang harus kita lalui.

Apakah langkah – langkah ini sulit? Tenang saja, tidak ada langkah yang sulit jika kita mau melakukannya. Hal apa saja yang harus kita periapkan untuk membuat kita bisa menonton netflix di smartphone android?

  1. E-mail yang masih aktif untuk digunakan.
  2. Kartu kredit karena kita akan membutuhkannya saat registrasi. Apakah ada cara lain selain kartu kredit untuk mendaftar? Ada, kita bisa menggunakan jenius dari Bank BTPN tapi saya belum mencobanya. Nanti setelah saya sudah mencobanya, saya akan posting di blog ikirangga ini.
  3. Smartphone android yang telah terinstall aplikasi Netflix.
  4. Kuota internet yang memadai.

Cara pendaftaran Netflix melalui website

Ini adalah langkah pertama yang harus kita lakukan untuk bisa nonton Netflix di smartphone android. Tentu saja langkah ini adalah langkah registrasi Netflix yang harus dilakukan melalui website.

  1. Langkah pertama tentu saja kita harus daftar terlebih dahulu di situs Netflix tentunya.
  2. Nah ini sepertinya tidak biasa untuk pendaftaran karena kita diarahkan untuk trial Netflix selama 30 hari. Artinya jika sebelum 30 hari kita melakukan cancel atau pembatalan maka kita tidak akan dikenakan biaya atau Netflix gratis.pendaftaran uji coba 30 hari netflix
  3. Kita klik lanjut untuk untuk meneruskan proses registrasi untuk akun Netflix yang akan kita dapatkan nantinya.lanjut ke pendaftaran netflix
  4. Nah pada bagian ini, kita dihadapkan pada kolom registrasi dengan memasukkan email dan password. Ini digunakan untuk melakukan login di Netflix nantinya.melakukan registrasi email dan password
  5. Setelah itu kita akan dihadapkan pada pilihan pembayaran Netflix jika ingin berlangganan tiap bulannya. Cara pembayaran untuk region Indonesia hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit.
  6. Setelah selesai melakukan registrasi Netflix maka email yang telah didaftarkan tadi bisa digunakan untuk login.

Cara nonton Netflix di smartphone android

Sebelumnya kita telah melakukan registrasi akun Netflix melalui website untuk membentuk sebuah akun Netflix. Selanjutnya bagaimana kita bisa menontonnya melalui smartphone android?

  1. Install terlebih dahulu aplikasi Netflix melalui Google Play Store di smartphone android yang kita miliki.
  2. Setelah itu kita bisa mulai login menggunakan email yang telah didaftarkan tadi dan dengan menggunakan password yang telah dibuat.
  3. Setelah login, sekarang kita akan diarahkan untuk membuat akun turunan untuk bisa digunakan 4 device. Ini berlaku jika memiliki lebih dari device, misalnya saya membukanya juga di smart tv atau di android tv box.
  4. Setelah itu pilih akun yang akan kita gunakan di smartphone android.

Ternyata tidak susah jika kita ingin menonton Netflix di smartphone android. Apa yang kita lakukan setelah bisa login di aplikasi Netflix? Bagaimana dengan paket data yang kita gunakan untuk menonton film? Ya itu adalah sebuah pertanyaan yang akan muncul ketika kita menggunakan paket data internet untuk nonton film.

Yang perlu kita ingat bahwa Netflix mengijinkan kita untuk menentukan kualitas video sehingga bisa menghemat kuota internet saat menonton Netflix di smartphone android.

Terima kasih sudah berkunjung di Ikirangga Blog. Semoga artikel yang tersaji di blog ini akan bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Sahabat juga bisa share artikel ini di sosial media jika artikel ini dirasa berguna dan layak untuk dibagikan kepada orang lain. Kunjungi kita di facebook fan page Ikirangga dan Channel Youtube Ikirangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here