Home Ikirangga Tutorial Android Tutorial 6 Langkah Mudah Gunakan Stiker di Whatsapp

6 Langkah Mudah Gunakan Stiker di Whatsapp

Cara pakai stiker Whatsapp

Bulan lalu saya melihat teman saya mengirimkan stiker di Whatsapp ketika sedang chat. Saya jadi bingung kok bisa ya, saya pikir salah memakai aplikasi messenger, apa saya sedang menggunakan line? Ternyata saya tidak salah, Whatsapp telah menambahkan fitur stiker di aplikasi messenger. Wah ini bakal tambah asik buat chatting sama istri, bisa serasa romantis gitu.

Untuk stiker ini banyak macamnya dan bisa kita download untuk masing – masing stiker yang ingin kita gunakan. Banyak stiker yang lucu – lucu di aplikasi Whatsapp ini dan ada cara untuk membuat stiker kita sendiri tapi di langkah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan stiker terleih dahulu ya.

Cara pakai stiker Whatsapp

Langkah untuk menggunakan stiker di Whatsapp

  1. Kita harus memastikan bahwa versi Whatsapp kita adalah yang paling baru, jika belum maka lakukanlah update.
  2. Jika sudah berada pada versi terbaru, mulailah chatting dengan teman kita.
  3. Di halaman chatting, klik di sebelah kanan tempat kita menuliskan pesan, sudah terbayang? Jika belum maka lihatlah gambar dibawah ini. Perhatikan yang saya tandai lingkaran merah ya.
  4. Setelah kita mengikuti langkah di no. 3 maka kita akan melihat tampilan dari stiker – stiker yang siap kita gunakan untuk chatting.
  5. Klik salah satu stiker maka stiker tersebut akan otomatis terkirim ke lawan chatting kita.
  6. Selesai.

Nah langkah – langkah di atas bisa teman – teman praktekan ketika sedang menggunakan smartphone, iPhone atau Android. Cara di atas juga berlaku untuk teman – teman yang menggunakan aplikasi Whatsapp versi desktop.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here