Home Ikirangga Tutorial Android Tutorial 5 Langkah Mudah Download Photo dan Video Instagram

5 Langkah Mudah Download Photo dan Video Instagram

Sebelumnya kita sudah bahas mengenai instagram plus dan kelebihannya. Aplikasi Instagram modifikasi yang mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Instagram Official karena adanya penambahan beberapa fitur sehingga kita tidak butuh aplikasi tambahan selain aplikasi Instagram.

Aplikasi – aplikasi seperti instasave atau aplikasi lain dan website – website yang menyediakan fitur yang berguna untuk download photo dan video instagram. Ikirangga pikir tidak akan diperlukan lagi install aplikasi tersebut karena kita sudah memiliki semua fitu aplikasi tersebut dalam 1 aplikasi saja yaitu download instagram plus. Ini adalah opsi saja ya teman – teman jika masih download instagram official maka aplikasi di atas masih bisa digunakan.

Oya teman – teman ikirangga, diantara sekian banyak fitur yang ditambahkan di Instagram Plus dan salah satunya adalah download photo dan video Instagram. Mengapa ini sangat berguna? Karena suatu saat jika suatu saat kita kehilangan smartphone sedangkan photo dan video hanya tersimpan di instagram maka kita bisa mengambilnya sebagai tempat backup. Ini adalah salah satu cara mengamankan moment yang ada di smartphone kita.

5 Langkah Mudah Download Photo dan Video Instagram

  1. Terlebih dahulu donwload dan install aplikasi Instagram Plus.
  2. Setelah terinstall Instagram Plus, sekarang teman – teman bisa login seperti sedang menggunakan aplikasi instagram official.
  3. Nah sekarang ikirangga anggap teman – teman sudah masuk ke akun instagram masing – masing ya, cari photo atau video yang akan didownload dari instagram.
  4. Pilih photo atau video instagram kemudian klik titilk 3 yang ada di bagian kanan photo tersebut lalu akan muncul pop up yang berisi opsi – opsi dan salah satunya download.
  5. Klik opsi download tadi dan file photo atau video instragram akan terdownload. Dimanakah hasil downloadnya? Cek di memory internal dan temukan folder …… di dalam folder tersebut akan ditemukan folder instargram yang berfungsi untuk menyimpan file download photo atau video instagram.

Sekarang kita bisa membuat instagram sebagai tempat kedua kita menyimpan momen berharga dan jika suatu saat ada photo yang hanya tersimpan di instagram kita bisa download photo dan video instagram. Di atas ada 5 Langkah Mudah Download Photo dan Video Instagram yang teman Рteman bisa ikuti.

Catatan yang perlu diingat adalah cara ini hanya digunakan untuk mengambil photo dan video instagram milik kita sendiri dan jangan dilakukan untuk mencuri dengan cara download photo dan video instagram milik tanpa ijin dari pemilik akun instagramnya. Ikirangga tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan dari 5 Langkah Mudah Download Photo dan Video Instagram karena niat ikirangga hanya untuk menyelamatkan data pribadi dari instagram.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here