4 Langkah Trik Bersembunyi di Whatsapp

Whatsapp adalah salah satu aplikasi messenger yang terkenal saat ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan Whatsapp? Yup, hampir semua orang kenal dan menggunakan Whatsapp Messenger mulai dari remaja hingga orang tua.

Terkadang dengan adanya Whatsapp ini orang dengan mudahnya mengirimkan pesan dan tidak tahu waktu. Misalnya ada yang malam – malam mengirimkan Whatsapp dan menginformasikan sesuatu yang tidak penting (=dibaca : broadcast iklan jualan) atau ketika seseorang yang mau kita hindari, eh dia mengirimkan pesan yang seharusnya kita baca jadinya tidak dibaca walaupun pesan Whatsapp tersebut membuat jadi penasaran.

Trik bersembunyi di Whatsapp untuk pengguna iOS

  1. Buka Aplikasi Whatsapp yang kita telah punya dan pilih bagian setting.trik bersembunyi di whatsapp
  2. Pada bagian setting ini kita akan bisa melakukan pengaturan kemudian pilih menu Account.trik bersembunyi di whatsapp
  3. Di menu Account ini kita akan menemukan menu Privacy.trik bersembunyi di whatsapp
  4. Pada menu Read Receipt ini kita harus mengubahnya menjadi off sehingga nantinya ketika ada pesan masuk dan kita baca tidak akan tercentang telah terbaca.

Trik bersembunyi di Whatsapp untuk pengguna Android

  1. Buka aplikasi Whatsapp dan pilih tanda titik 3 dan akan memunculkan menu baru termasuk di dalamnya menu Setting.4 Langkah Trik Bersembunyi di Whatsapp
  2. Setelah itu pada menu yang muncul tersebut pilih Setting. Lalu pilih Account pada bagian Setting Whatsapp, nah di sini kita akan mulai menemukan settingan yang lainnya untuk menuju ke menu untuk membuat kita bisa bersembunyi di Whatsapp.4 Langkah Trik Bersembunyi di Whatsapp
  3. Setelah kita sudah masuk ke setting Account maka pilihlah menu Privacy 
  4. Kita bisa melihat menu Read Receipt di dalam menu Privacy ini. Apa yang harus dilakukan? Uncheck menu tersebut dan keluarlah dari menu Setting untuk memulai mencoba trik ini.

Saatnya mencoba trik bersembunyi di Whatsapp yang telah kita terapkan di atas, android atau iPhone sama saja. Bagaimana hasil dari trik ini? Mari kita saksikan 2 gambar berikut ini. Teman – teman bisa perhatikan tanda ceklist sebelum di terapkan trik ini ada tanda 2 centang biru yang artinya ketahuan jika pesannya sudah dibaca. Kita beralih ke gambar sesudah diterapkan trik ini tanda 2 centangnya berwarna abu – abu, artinya belum dibaca. Tampaknya akan seperti belum dibaca padahal sebenarnya pesan tersebut sudah dibaca.

Sekarang sudah aman ya teman – teman ikirangga ketika ada orang yang mengirimkan pesan ke whtasapp dan kita ingin tahu apa isi dari pesan Whatsapp tersebut maka cukup kita buka pesan Whatsapp itu dan tutup kembali tanpa orang tersebut tahu bahwa kita telah membacanya.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *