Home Ikirangga Tutorial 4 Langkah Mudah Mematikan Antivirus Windows 10

4 Langkah Mudah Mematikan Antivirus Windows 10

Hello teman – teman ikirangga, apa kabar? Kabar baik ya tentunya. Oya hari ini kita akan membahas mengenai Anti Virus yang ada di Windows 10 yaitu Windows Defender. Menurut saya, Antivirus Windows 10 ini reaktif terhadap sesuatu yang dianggapnya sebagai virus dan melakukan tugasnya untuk melindungi penggunanya dari virus yang berbahaya.

Apakah ada sisi negatif dari Antivirus ini? Sebenarnya tidak ada tapi terkadang kita harus mematikan untuk sementara antivirus ini. Ada beberapa aplikasi yang dianggap virus oleh aplikasi ini alias false alarm dan itu sangat mengganggu ketika kita mau instal sebuah aplikasi di Windows 10. Bagaimana cara mematikan antivrius Windows 10 ini?

4 Langkah mudah untuk mematikan Antivirus Windows 10

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka Windows Defender.
  2. Setelah itu buka Virus & Thread Protections
  3. Lalu buka Virus & Thread Protection Setting
  4. Akan tampak isi dari setting tersebut maka klik slider Real Time Protection menjadi Off dan Cloud-delivered protection menjadi Off.

Nah itu adalah 4 langkah mudah untuk mematikam Antivirus Windows 10, jadi sekarang teman – teman tidak usah susah – susah lagi mencari cara untuk mematikan Antivirus Windows 10 lagi.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here