Home Ikirangga Tutorial Android Tutorial 3 Cara Jitu Untuk Mengatasi YoWhatsapp Yang Diblokir

3 Cara Jitu Untuk Mengatasi YoWhatsapp Yang Diblokir

akun whatsapp diblokir

Whatsapp mod seperti YoWhatsapp dan GBWhatsapp memang memberikan keunggukan dari segi fitur dibandingkan Whatsapp Official. Sebagai pemilik brand resmi Whatsapp, tampaknya perusahaan Whatsapp segera melakukan langkah untuk melakukan pemblokiran pengguna Whatsapp Mod.

Apakah pemblokiran tersebut bersifat permanen? Sebenarnya saya juga pengguna Whatsapp Mod tetapi saya menggunakannya untuk no handphone kedua. Saya sengaja menggunakannya bukan untuk no handphone utama karena sebagai bahan percobaan dan saya ingin mencoba fitur – fitur yang ada di dalamnya.

Cara Jitu Untuk Mengatasi YoWhatsapp Yang Diblokir

Menurut saya ini adalah cara yang cukup jitu untuk menyelamatkan akun Whatsapp kita yang diblokir oleh Whatsapp serta jalan keluar jika ingin tetap menggunakan Whatsapp Mod.

1. Install Whatsapp Officialmenggunakan whatsapp official

Teman – teman harus segera menginstall aplikasi Whatsapp Official untuk sementara waktu hingga ada pemberitahuan tentang status Whatsapp Mod (YoWhatsapp ataupun GBWhatsapp) selanjutnya. Mengapa saya sarankan demikian? Karena kita tidak tahu apakah Whatsapp akan melakukan blokir permanen atau tidak untuk no handphone yang terdaftar di Whatsapp Mod. Sebagai informasi bahwa untuk saat ini Whatsapp hanya melakukan blokir secara temporary alias blokir sementara.

2. Backup data yang ada di Whatsapp Modmelakukan backup whatsapp mod

Tindakan kedua yang harus teman – teman lakukan adalah melakukan backup semua data yang ada di Whatsapp Mod. Backup dengan menggunakan Google Drive dan di micro SD atau external storage. Backup di dua tempat ini untuk jaga – jaga jika sewaktu – waktu data rusak, kita masih ada cadangan.

3. Gunakan Whatsapp Mod di no handphone keduamenggunakan no kedua untuk whatsapp mod

Tindakan ketiga ini teruntuk teman – teman yang masih ingin banget menggunakan Whatsapp Mod dengan resiko yang sudah diketahui. Apa itu? Kemungkinan blockir permanen dari Whatsapp. Saya sarankan menggunakan no kedua atau bisa dibilang bukan no handphone utama. Hal ini disarankan jika sewaktu – waktu terkena blokir permanen tidak akan begitu terpengaruh.

Sekarang teman – teman bisa memilih dari ketiga cara tersebut untuk menganggulangi pemblokiran Whatsapp terhadap Whatsapp Mod. Tergantung dari sahabat ikirangga mau menggunakan cara yang mana untuk dipilih. Untuk Whatsapp Mod bisa YoWhatsapp, GBWhatsapp atau Whatsapp Mod lainnya.

Terima kasih sudah berkunjung di Ikirangga Blog. Saya harap artikel ini berguna untuk teman – teman terapkan dan informasi ini berguna. Sahabat juga bisa share artikel ini di media sosial seperti facebook, twitter, dan lain – lain. Teman – teman juga bisa mengunjungi Fan Page Ikirangga di Facebook dan Channel Youtube Ikirangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here