Home Ikirangga Tutorial 2 Cara Bypass Download File di Google Drive

2 Cara Bypass Download File di Google Drive

bypass limit download dari google drive

Ikirangga – Ketika kita berbagi file kepada orang lain dan apalagi file tersebut akan didownload secara massal ( dalam artian akan sering didownload ) maka akan muncul batasan atau limit download. Coba tebak saya upload di mana kah file – file ini? Yes benar, saya uploadnya di Google Drive.

limit download google drive
Sumber : Ad4msan

Kita harus menembus limit tersebut supaya bisa filenya bisa didownload.  Bagaimana caranya? Sebenarnya ada 2 cara yang sudah dan sering saya lakukan untuk Bypass Limit Download dari Google Drive. Jika ada sahabat yang kebetulan mampir di sini dan punya cara yang lain bisa tulis di kolom komentar ya.

Cara yang saya gunakan terbilang sederhana, sahabat. Mengapa ? Karena hanya memanfaatkan yang ada di Google Drive saja dan memanfaatkan situs lain yang memounyai fitur untuk bypass limit download Google Drive. Apa saja caranya? Yuk kita lihat sama – sama.

Ada 2 cara untuk bypass limit Download Google Drive

A. Membuat copy atau salinan baru file di Google Drive

Cara pertama ini adalah cara yang sering saya lakukan untuk melakukan bypass limit download yang diberlakukan oleh Google Drive. Dengan membuat salinan file download dari google drive orang lain ke google drive kita. Dengan cara ini otomatis file tersebut akan menjadi file yang baru di Google Drive kita dan jangan lupa untuk diubah sedikit namanya.

  1. Buka file download yang kita dapat dari Google Drive orang akan kita download.bypass limit dengan membuat salinan
  2. Klik Icon di sebelah kanan atas dengan logo icon seperti Google Drive.
  3. Setelah icon Google Drive tersebut di klik maka secara otomatis file tersebut akan masuk ke Google Drive kita.limit bypass google
  4. Periksa Google Drive milik kita dan cari File yang tadi sudah dipindahkan. Buat salinan file tersebut dan edit nama supaya agak berbeda.
  5. Sekarang klik kanan pada file tersebut dan klik Download.download file yang telah dibuat salinan

B. Dengan Menggunakan tools di YuuDrive

Nah untuk cara yang kedua ini kita menggunakan bantuan dari pihak ketiga yang akan menjadi mirror dari Google Drive tersebut. Namanya alah YuuDrive yang akan membantu kita bypass download dari Google Drive.

  1. Buka terlebih dahulu situs YuuDrive dan login dengan menggunakan akun google drive kita.Halaman depan YuuDrive
  2. Setelah kita berada di dalam YuuDrive, kita akan melihat di menu ada tulisan “Upload Drive”, klik menu tersebut.upload drive di situs YuuDrive
  3. Setelah klik menu “Upload Drive”, kita akan disuguhkan dengan tampilan yang seperti ini. Kita bisa “Choose File” untuk mengambil file yang ada di dalam Google Drive kita.saatnya kita memilih file yang akan diupload
  4. Pilih file yang akan kita upload ke YuuDrive setelah dipilih, kita bisa klik “Upload” untuk melakukan Upload ke YuuDrive.upload file ke YuuDrive
  5. Setelah itu akan terbentuklah link YuuDrive yang berasal dari file yang berada di Google Drive.link YuuDrive yang terbentuk

Bagaimana sahabat? Sudah bisa download file dari Google Drive sekarang dengan bypass limit kan. Jadi senang sekarang ya tanpa batasan, oya pesan saya, gunakan dengan bijak cara ini ya.

Terima kasih sahabat ikirangga sudah berkunjung di blog ini. Semoga artikel yang disajika bermanfaat untuk sahabat sekalian. Oya sahabat juga bisa share artikel ini ke mana pun sahabat suka. Supaya informasi ini tidak stop di hadapan sahabat saja. Kunjungi juga Fan Page Ikirangga dan Channel Youtube Ikirangga ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here