Kelebihan tampilan whatsapp 2.20.41 yang harus dicoba

Ketika kita berbicara tentang Whatsapp tentunya kita akan berbicara tentang hubungan antar manusia satu dengan yang lainnya. Hal ini tentu saja memudahkan komunikasi jarak jauh, mengapa? Karena aplikasi ini sudah support untuk video call. Ada banyak versi dari Whatsapp ini dari versi 1 hingga versi yang terbaru. Jenis dari Whatsapp ini juga beragam, ada Whatsapp Official, Whatsapp beta dan Whatspp Mod. Kita akan membahas tentang Whatsapp beta versi 2.20.41, apa sih kelebihan tampilan Whatsapp 2.20.41 dibandingkan dengan versi lainnya? Adakah sesuatu yang spesial dari Whatsapp 2.20.41?

kelebihan tampilan whatsapp 2.20.41

Mungkin pertanyaan – pertanyaan tersebut akan muncul ketika ada update dari Whatsapp. Apakah ada hal yang berbeda untuk versi terbarunya? Tentu saja versi terbaru akan membawa perbedaan, walaupun itu tidak terlalu banyak. Biasanya sesuatu itu tampak ketika kita sudah mencoba aplikasi tersebut, contohnya Whatsapp 2.20.41 ini.

Kelebihan tampilan whatsapp 2.20.41

Ini adalah pertanyaan yang muncul ketika sudah mencoba atau bahkan belum mencoba Whatsapp 2.20.41. Apakah kelebihan tampilannya dibandingkan versi sebelumnya? Mari kita bahas satu per satu untuk kelebihan tampilannya.

  1. Secara tampilan Whatsapp 2.20.41 tetap sama seperti sebelumnya tetapi yang membuat perbedaan adalah adanya pilihan theme atau tema. Theme atau tema apa saja yang bisa dipilih untuk versi ini? Kita bisa memilih Light atau Dark Theme. Ini artinya kita bisa mengaktifkan fungsi dark mode tanpa menggunakan Whatsapp Mod.

Tampilan ini sangat berguna pada saat malam hari sehingga mata kita tidak perih ketika melihat Whatsapp. Maka dengan menggunakan tampilan dark mode pada Whatsapp 2.20.41 cahaya yang masuk ke mata tidak berlebihan.

Fungsi yang perbaiki di Whatsapp 2.20.41

Selain secara tampilan, ada beberapa fungsi yang diperbaiki pada Whatsapp 2.20.41. Beberapa diantaranya akan kita share di blog ini.

  1. Fungsi yang mengalami perubahan adalah kita bisa mengatur siapa saja yang bisa memasukkan kita ke dalam grup. Bagaimana caranya? Kita masuk ke Settings > Account > Privacy > Groups to get started.
  2. Ada fitur untuk call waiting yang memungkinkan kita memilih untuk memilih panggilan mana yang mau di terima. Ini berfungsi ketika ada lebih dari satu panggilan yang masuk dan fitur ini mirip seperti fitur panggilan yang biasa kita gunakan untuk telephone.
  3. Dari sisi keamanan, sekarang sudah dimasukkan fungsi fingerprint untuk unlock WhatsApp. Bagaimana caranya? Tap Settings > Account > Privacy > Fingerprint lock and enable Unlock with fingerprint.
  4. Adanya update tentu adanya penambahan fitur dan mengakibatkan masalah yang lain yaitu borosnya baterai dan pada versi ini hal tersebut sudah diperbaiki.

Itu adalah tampilan yang membedakan antara versi sebelumnya dengan Whatsapp 2.20.41. Jika teman – teman ingin mencobanya bisa download di Apk Mirror.

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang di share di blog ini memberikan manfaat untuk kita semua. Teman – teman juga bisa share artikel ini di media sosial supaya semua orang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *