Adobe Photoshop Camera resmi dirilis

Tampaknya Adobe memang sudah serius untuk terjun ke dunia smartphone atau mobile terutama Android dan iOS. Seperti yang kita ketahui, Adobe juga sudah merilis seperti Photoshop dan Lightroom untuk platform smartphone Android dan iOS. Saat ini Adobe Photoshop Camera resmi dirilis untuk platform smartphone Android dan iOS.

adobe photoshop camera rilis resmi

Dunia smartphone Android adalah dunia baru yang bergitu banyak menjanjikan sesuatu yang besar. Jika dipikirkan hampir semua orang menggunakan smartphone Android dari yang murah hingga yang mahal. Dari anak – anak sampai dengan kakek – kakek juga sekarang selalu update dengan perkembangan dunia digital. Kapan pun kita bisa mengabadikan momen dengan menggunakan smartphone. Mungkin inilah peluang yang ingin ditangkap oleh adobe. Sebuah aplikasi camera yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk penggunannya.

Apakah ada filter untuk aplikasi camera ini?

Bagi kaum hawa yang senang mengabadikan momen dengan kamera yang ada di smartphone Android miliknya, filter sangat dibutuhkan. Ada berapa filter yang dimiliki oleh Adobe Photoshop Camera?  Ada sekitar 80 filter yang disiapkan seperti Portrait, Studio Light, Pop Art, Food, Decoration, Natural Sky, dan lain – lain.

Hal menarik dari Adobe Photoshop Camera

Bicara tentang filter tentunya kita akan sebuah efek yang telah otomatis disiapkan oleh pengembang aplikasi camera. Lalu apa yang berbeda dari Adobe Photoshop Camera? Kita diberikan kebebasan untuk mengatur filter tersebut, apa arti semua ini? Kita bisa mengatur secara manual mulai dari shadow, highlights, hingga exposure. Hal ini tentunya akan menarik perhatian untuk semua orang dan bukan hanya kaum hawa yang suka pakai filter.

Jadi aplikasi ini menggunakan Alogaritma AI bernama sensei yang mampu mengenali objek photo lalu secara otomatis AI tersebut merekomendasikan filter apa yang bisa kita gunakan. Selain merekomendasikan fiter, AI Sensei mampu memproses secara secara real-time.

Bagaimana teman – teman? Apakah tertarik untuk mencoba aplikasi besutan dari Adobe ini?

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan ini bemanfaat untuk kita semua. Teman – teman juga bisa bantu untuk share artikel ini supaya lebih banyak lagi yang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *