Home Belajar Office 3 Langkah Mudah Memulai Presentasi Powerpoint

3 Langkah Mudah Memulai Presentasi Powerpoint

Helo teman – teman ikirangga di manapun berada. Kali ini ikirangga akan share pengalaman menggunakan Microsoft Powerpoint untuk pertama kalinya untu sebuah presentasi. Ini teruntuk teman – teman yang sedang mencari tutorial dasar.

Saya mencontohkan dengan menggunakan Microsoft Powerpoint di macOS tapi tenang saja, untuk fitur – fiturnya sama seperti ketika teman – teman menggunakan versi Windows. Saya hanya membuatnya dalam 1 jenis saja karena langkahnya tergolong sama saja.

Langkah memulai presentasi menggunakan Powerpoint

  1. Klik icon Powerpoint untuk membuka aplikasi tersebut dan kita akan menunggu loading hingga aplikasi Powerpoint terbuka.
  2. Sekarang akan terbuka lembar kerja untuk Powerpoint sehingga kita bisa memulai untuk membuat sebuah presentasi.
  3. Setelah selesai membuat powerpoint, kita bisa menyimpan pekerjaan kita tadi dan bisa membukanya saat mau presentasi di depan client, dosen ataupun bos di kantor.

Cukup 3 langkah saja sekarng teman – teman sudah bisa menggunakan Microsoft Powerpoint, mulai dari membuka, mencoba membuat presentasi sederhana dan menyimpannya.

Terima kasih telah berkunjung di blog ikirangga, jika ingin lebih dekat dan lebih update bisa follow kita di Facebook Fan Page di ikiranggadotcom. Semoga Informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat, bisa share untuk teman – teman yang belum tahu informasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here