Google I/O 2020 akan diselenggarakan pada 12-14 Mei 2020

Suatu acara Google yang sangat ditunggu – tunggu adalah Google I/O. Pada acara ini Google mengajak para developer untuk berpartisipasi. Selaku CEO Google, Sundar Pichai mengumumkan kapan tanggal yang tepat untuk acara tersebut. Acara Google I/O 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Mei 2020. Apa saja yang akan diumumkan pada acara Google I/O 2020 tersebut ya?

Tampaknya akan ada sebuah spekulasi apa saja yang akan diumumkan oleh Google pada acara tersebut. Apakah mengenai Android R yang akan segera hadir dan kemarin berita sempat berhembus di dunia maya.

Cara pengumuman Google I/O yang unik

Ada hal unik yang dilakukan Google untuk mengumumkan acara Google I/O ini. Bagaimana cara yang unik tersebut? Pengumuan acara ini dilakukan melalui sebuah game online yang harus dimainkan oleh seluruh peserta.

Bagaimana tata cara permainannya? Pemain diminta untuk menebak kapan tanggal acara yang dimaksud. Game yang dimainkan berbentuk permainan kolaboratif yang bertujuan untuk memulihkan jaringan satelit fiksi. Setelah permainan selesai maka kita akan bisa melihat tanggal berlangsungnya acara.

Hal ini ditandai dengan pengumuman yang dilakukan oleh CEO Google sendiri melalui twitter pribadi. Acara Google I/O akan digelar di Shoreline Amphitheatre yang berlokasi di Mountain View, dekat markas Google. Seperti kita ketahui bahwa tempat yang dipilih ini sudah lama dijadikan sebagai tempat pertemuan seperti acara yang akan digelar oleh Google.

Apa saja yang akan diumumkan pada acara tersebut?

Sumber: Liputan6.com

Selain acara ini merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh Google, ternyata ada hal lain yang tampaknya akan diumukan oleh Google. Nampaknya Google akan mengumumkan juga tentang Google Pixel 4A dan hal ini telah disampaikan oleh The Verge tentang kemungkinan tersebut.

Jika memang ada peluncuran Google Pixel 4A berarti ada kemungkinan juga akan dibahas tentang penerus Android 10. Bagaimana menurut teman – teman, apakah hal tersebut juga akan dibahas oleh Google di acara yang penting ini? Menurut saya bisa iya bisa juga ada hal lain yang akan di bahas.

Sebaiknya kita tunggu saja hasil dari acara tersebut pada tanggal 12 – 14 Mei 2020 nanti.

Terima kasih teman – teman sudah berkunjung di Ikirangga Blog. Semoga artikel kali ini membawa manfaat untuk kita semua. Teman – teman bisa bantu Ikirangga untuk share di media sosial supaya banyak orang yang menerima manfaat dari artikel ini.